Beranda > Rock > Joel Stroetzel; Gitaris Musik Metal Modern

Joel Stroetzel; Gitaris Musik Metal Modern

Joel Stroetzel

Joel Stroetzel bermain gitar sejak umur 12 tahun, ketika itu dia tidak suka akan pelajaran tambahan di sekolahnya yaitu olahraga, musik, melukis. Namun guru serta orang tuanya tetap memaksa dia harus memilih salah satu kegiatan di sekolahnya untuk mengisi kekosongan waktu setelah sekolah. Dengan terpaksa si joel kecil akhirnya memilih musik dan si Joel memilih instrumen gitar yang ingin dikuasainya.

Menurutnya saat itu dia diberitahu oleh teman-temannya disekolah bahwa jika handal dalam bermain gitar bisa menarik perhatian Gadis-gadis maka semangatlah si Joel untuk belajar gitar.

Ketika menginjak sekolah menengah dia sempat bermain di banyak band dan salah satunya adalah band jazz terkenal di sekolahnya. Karena orang tuanya melihat bakat serta keinginan joel yang besar untuk belajar maka orang tuanya menyarankan untuk masuk ke salah satu universitas musik untuk belajar lebih dalam dan kebetulan si Joel memilih University Of Berkeley. Di Berkeley bertemulah si Joel dengan Adam Dutkiewitz (sekarang partner gitarnya di band Killswitch Engage) yang pada akhirnya mereka memutuskan untuk membuat sebuah band.

Joel tidak sempat menyelesaikan studinya di Berkeley karena keinginannya untuk terjun langsung di dunia musik bersama Adam. Dengan berawal dari band yang bernama AFTERSHOCK Joel dan Adam banyak mendapatkan jam terbang yang cukup tinggi serta nama mereka yang makin dikenal di dunia musik khususnya metal.

Setelah AFTERSHOCK bubar Joel dan Adam diajak oleh Mike (Pemain Bass Killswitch Engage) untuk membuat band. Lalu lahirlah band yang bernama Killswitch Engage yang saat ini sedang naik daun dan membawa pembaharuan dalam musik metal modern yaitu: American Heavy Metal.

Editor: Adien (adien_kse @ yahoo.com)

***

Sumber: gitaris.com

Kategori:Rock Tag:,
  1. Juli 7, 2013 pukul 9:11 pm

    Online Bodybuilding Forum – Professional Anabolic Steroid Cycles Advice – Hardcore bodybuilder, creator of 2 steroids top selling publications, steroids and
    bodybuilding journal publisher. Ever since the days of the Charles Atlas
    ads featuring the skinny boy who is getting sand kicked in his face,
    millions of young boys everywhere wanted to take up body building to try to achieve a body that would be both feared and
    marveled. He’s a man that knows muscle and has some great advice on how to build a body to be reckoned with.

  2. September 14, 2013 pukul 12:30 am

    Hi there Dear, aree you in fact visiting this website regularly, if so
    afterward you will without doubt obtain pleasant experience.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: