Beranda > Rock > Sisi Artistik Bob Dylan

Sisi Artistik Bob Dylan

Lukisan Bob Dylan

Lukisan Bob Dylan

Siapa sangka Bob Dylan juga punya bakat melukis? Nyatanya, menurut Rolling Stone legenda rock and roll ini bakal menggelar sebuah pameran seni di Denmark pada bulan September nanti.

Beberapa lukisan baru dan sketsa akan dipajang di Kopenhagen’s Statens Museum Kunst dari tanggal 4 September sampai 30 Januari nanti. “Ini merupakan suatu kehormatan bisa jadi bagian dari tantangan yang mendebarkan ini,” ungkap Dylan dalam sebuah pernyataan.

Pameran ini bakal diberi nama Brazil Series dan sengaja dipilih untuk acara di di Denmark ini. “Saya memilih Brazil sebagai subjek karena saya telah sering ke sana dan saya suka atmosfernya,” jelas Dylan lagi.

Pameran ini akan mencakup 40 lukisan akrilik dan delapan sketsa. Situs resmi museum ini mengatakan, “Lewat Brazil Series, Dylan menunjukkan kekuatan pengamatan yang fenomenal. Dia menggunakan gambar untuk menceritakan mulai dari sesuatu yang terjadi sehari-hari sampai sesuatu yang dramatis, dengan menggabungkan elemen-elemen yang kuat dari sebuah kisah khayalan.”

Source: Gibson

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: