Beranda > Rock > Album Baru Linkin Park Dirilis September Mendatang

Album Baru Linkin Park Dirilis September Mendatang

Linkin Park

Linkin Park

Tiga tahun sudah kita tak lagi dimanjakan dengan album baru Linkin Park. Kini, album baru yang bertajuk A Thousand Suns sudah dipersiapkan dan September nanti kita bakal bisa menikmati tembang-tembang baru Linkin Park. Album ini juga punya cara marketing yang tergolong tidak umum. Para fans diberi kesempatan untuk membuat versi mereka sendiri dari single The Catalyst yang nantinya bakal jadi salah satu lagu dalam album baru ini.

Tanggal 2 Agustus lalu Linkin Park memasang single The Catalyst di halaman MySpace Music mereka. Para fans yang berminat pada proyek Linkin Park, Featuring You ini bisa mengunduh file basic dari single ini untuk kemudian bisa mereka modifikasi sesuai dengan selera mereka. Setelah itu para fans bisa mengunggah hasilnya dan dari sekian banyak pengunggah, Linkin Park akan memilih satu pemenang yang nantinya bakal dapat kehormatan. Lagu hasil karya pemenang ini bakal jadi salah satu tembang dalam album A Thousand Suns.

Selain itu, Mike Shinoda, Chester Bennington, Rob Bourdon, Brad Delson, Joe Hahn, Dave Farrell juga bakal menggelar tur keliling Eropa yang akan dibuka di O2 World, Berlin pada tanggal 20 Oktober nanti. Tur ini bakal berlangsung selama kurang lebih satu bulan penuh dan akan ditutup di O2 Arena, London pada tanggal 11 November. Kabarnya, tur ini bakal jadi pengalaman multi-media karena Linkin Park sudah menyiapkan teknologi baru yang bakal memanjakan para fans mereka.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: