Beranda > Rock > Steve Morse, Mengangkat Sarah Spencer Lewat Angelfire

Steve Morse, Mengangkat Sarah Spencer Lewat Angelfire

AngelFire

AngelFire

Saat mendengar soal kolaborasi yang satu ini, yang pertama terlintas di benak adalah, ‘Sarah Spencer? Siapa dia?’ Nama yang satu ini memang masih asing di telinga namun sepertinya itu tak membuat surut langkah Steve Morse untuk menggandeng penyanyi muda berbakat ini. Hasilnya adalah beberapa komposisi yang dikemas dalam album bertajuk Angelfire ini.

Steve Morse dan Sarah Spencer memang bak guru dan murid. Steve sudah melanglang dunia musik sejak lama. Gitaris yang satu ini malahan bisa dibilang multi-genre. Ia pernah bermain musik hard rock, bluegrass, hingga jazz fusion. Band yang sempat didukung gitaris ini pun tak main-main. Ia sempat menjadi punggawa Dixie Dregs, DIXIE DREGS, KANSAS or DEEP PURPLE, dan Deep Purple.

Di sisi lain, Sarah Spencer adalah pendatang baru yang masih belum punya banyak pengalaman. Sarah memang punya bakat dan itu yang tak disia-siakan oleh Steve Morse. Duo beda generasi dan beda genre ini jadi mengingatkan pada duo Sarah McLachlanJohn McLaughlin atau Alison KraussRobert Plant.

“Ini bisa dibilang album akustik yang saya tulis bersama penyanyi muda berbakat ini,” ujar Steve Morse mengomentari kolaborasinya ini. Bahkan kabarnya pada saat pertama kali bertemu, Steve Morse langsung menemukan titik temu antara musiknya dengan musik Sarah yang kental berwarna pop. Selain dua orang ini, Angelife juga didukung oleh Van Romaine (drum) dan Dave La Rue (bass), partner lama Steve. 11 Agustus nanti Radiant Records bakal meluncurkan album ini dan sepertinya ini album yang layak ditunggu.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: