Beranda > Rock > Santana Segera Luncurkan Album Bertabur Bintang

Santana Segera Luncurkan Album Bertabur Bintang

Carlos Santana

Carlos Santana

Sejak album Supernatural, gitaris Carlos Santana seolah terobsesi membuat album all star. Meski album berikutnya tak bisa dibilang sama suksesnya dengan Supernatural tapi sepertinya trademark baru ini masih akan berlanjut lagi. Kini Santana sudah bersiap menggaet sejumlah nama besar lagi untuk album barunya yang katanya bakal mengusung konsep cover version dari sejumlah track legendaris.

Ada beberapa nama besar yang sudah disebut-sebut bakal jadi punggawa Santana dalam album yang masih belum diberi judul ini. Dari sekian banyak nama ada nama Scott Weiland (Stone Temple Pilots), Chris Cornell (Soundgarden), dan Chris Daughtry. Meski belum ada judul yang disebut namun Billboard.com sudah mengabarkan kalau album ini ditargetkan rilis pada bulan September mendatang.

Nantinya, Scott Weiland bakal melantunkan tembang Can’t You Hear Me Knocking milik The Rolling Stones sementara Chris Daughtry kebagian track milik Def Leppard yang berjudul Photograph. Chris Cornell akan membawakan lagu Whole Lotta Love (Led Zeppelin) sedangkan Jacoby Shaddix (Papa Roach) kebagian tembang Smoke On The Water (Deep Purple). Melihat bocoran yang sudah beredar ini sepertinya album ini bakal jadi album yang layak dikoleksi. Kita tunggu saja.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: