Beranda > Rock > Gitaris Tesla Bikin Album Biografi

Gitaris Tesla Bikin Album Biografi

Frank Hannon

Frank Hannon

Kalau belakangan banyak personil band yang bikin solo album atau melepas buku biografi mereka, Frank Hannon, gitaris Tesla, justru malah meramu dua konsep ini menjadi satu. Hasilnya: album akustik yang menggambarkan pribadi Frank Hannon. Album berjudul Gypsy Highway ini rencananya akan diedarkan sekitar bulan Juli ini.

Ada beberapa hal yang menarik dari album ini. Pertama, album ini adalah album akustik yang punya alur cerita. Kedua, ada empat belas lagu dalam album baru Frank Hannon ini. Ya, empat belas lagu dan lebih dari itu, Frank tak hanya akan mengisi suara gitar saja dalam album ini. Frank juga akan mengisi track vokal sekaligus memainkan semua instrumen dan melakukan proses mixing album ini. Sepertinya Gypsy Highway ini memang benar-benar album yang sangat pribadi buat Frank Hannon.

“Dalam album baru saya ini, Gypsy Highway, saya menulis semua lagu, menyanyikannya sekaligus memainkan semua instrumen dan album ini adalah album akustik yang saya buat berdasarkan pengalaman hidup saya,” ungkap Frank Hannon dalam pengumuman resminya.

Bermain instrumen sekaligus melakukan proses mixing mungkin bukan masalah buat Frank Hannon yang sudah akrab dengan aktivitas ini sejak lama tapi bagaimana dengan urusan vokal? “Menyanyi adalah sesuatu yang benar-benar baru buat saya dan saya perlu waktu panjang untuk menemukan gaya vokal saya sekaligus merasa cukup percaya diri untuk mengekspresikan diri saya dengan cara itu,” lanjut Frank Hannon.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

