Beranda > Rock > Aerosmith Siapkan Album, Steven Tyler Segera Menyusul

Aerosmith Siapkan Album, Steven Tyler Segera Menyusul

AerosmithMeski sudah malang melintang di dunia musik sejak tahun 1970-an namun Aerosmith sepertinya masih pantang untuk pensiun. Kabarnya band asal Boston ini bakal segera melepas album baru. Di saat yang sama, Steven Tyler, sang frontman, agaknya juga sudah pasang ancang-ancang untuk melepas solo album.

Meski sempat diwarnai sedikit pertikaian soal kelanjutan dari band ini namun nyatanya Aerosmith masih tetap hidup tanpa ada pergantian personil. Joe Perry yang sempat dikabarkan berbeda visi dengan Steven Tyler nyatanya masih bisa akur dan naik panggung bersama. Secara pribadi mungkin mereka punya masalah tapi sebagai band, duo pilar utama ini sepertinya masih sama-sama tak ingin membunuh Aerosmith dengan ego mereka masing-masing.

Ketika ditanya soal album, Steven dengan tegas menjawab, “Sebenarnya saya tidak pernah berhenti menulis lagu. Saya punya dua belas lagu yang sekarang sedang saya kerjakan untuk album solo saya. Aerosmith masih harus menyelesaikan satu album lagi dan itulah yang akan kami kerjakan duluan.”

Meski tak ada kejelasan soal detail dari album baru Aerosmith maupun solo album Steven Tyler ini namun sepertinya para fans masih bisa bernafas lega karena para legenda rock ini masih punya stock lagu buat menghibur kita. Jadi, kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: