Beranda > Rock > Album Baru Radiohead Bakal Segera Beredar

Album Baru Radiohead Bakal Segera Beredar

Radiohead

Radiohead

Kangen pada tarikan vokal Thom Yorke? Well, Anda tak perlu resah karena kabarnya Radiohead akan segera menyelesaikan proses rekaman album terbaru mereka dalam bulan ini. Memang masih ada banyak proses lain yang harus dilewati album ini sebelum sampai ke tangan kita tapi paling tidak masih ada harapan buat kita untuk mendengar lagu-lagu baru Thom dan kawan-kawan.

Informasi ini beredar sejak Ed O’Brien, sang gitaris, mengabarkan informasi ini dalam sebuah acara di BBC beberapa waktu yang lalu. Menariknya lagi, Ed juga menjelaskan kalau mereka, para personil Radiohead, mengadakan pendekatan baru dalam proses penciptaan lagu-lagu dalam album ini. Artinya, akan ada nuansa segar bila dibanding dengan album In Rainbows yang mereka rilis di tahun 2007 lalu.

Proses produksi album ini juga berjalan cukup lancar. Kabarnya Radiohead mulai masuk studio sekitar bulan Mei lalu yang artinya mereka hanya memerlukan satu bulan untuk menggarap lagu-lagu baru mereka ini. Sebelumnya mereka juga disibukkan dengan jadwal konser untuk Haiti yang digelar di Los Angeles. Di saat yang sama, Thom Yorke juga punya kesibukan sendiri bersama Atom for Peace, proyek solonya.

Source: Spin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: