Beranda > Rock > Herman Rarebell Unjuk Gigi Lewat Take It As it Comes

Herman Rarebell Unjuk Gigi Lewat Take It As it Comes

Take It As It Comes

Scorpions dan para punggawanya memang tak akan pernah dilupakan publik rock dunia. Band asal Jerman ini adalah salah satu band yang ikut mempopulerkan genre heavy metal ke seluruh dunia. Masih ingat nama drummer-nya? Herman Rarebell! Ya, drummer ini termasuk salah satu penggebuk drum yang dihormati para penerusnya dan kini, Herman sudah siap dengan album solo yang bakal memanjakan penikmat musik rock di seluruh dunia. Judulnya, Take It As it Comes.

Meski cover art untuk album ini sudah beredar tapi belum banyak informasi yang menyebutkan soal warna yang diusung Herman lewat album ini. Tapi itu bukan alasan untuk tidak melirik album ini karena Herman sudah menyiapkan satu single yang sudah diedarkan sejak awal Juni lalu untuk sekedar mencicipi warna pada album ini sebelum kalian membelinya.

Tembang bertajuk Let Me Rock You ini memang sudah mulai diputar di berbagai radio di Amerika dan Eropa dan Herman pun tak lupa mengunjungi para pendukungnya di daratan Amerika mulai pertengahan Juni lalu sampai akhir Juli nanti. Berminat? Coba saja dengarkan single Let Me Rock You dulu, bila Anda puas, Take It As It Comes sudah menunggu Anda.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: