Beranda > Rock > Rage Against The Machine Bakal Masuk Studio Lagi

Rage Against The Machine Bakal Masuk Studio Lagi

Rage Against The Machine

Rage Against The Machine

Bubarnya Audioslave memang menjadi cikal-bakal bangkitnya lagi dua supergroup yang sebelumnya mati, salah satunya adalah Rage Against The Machine. Rage Against The Machine memang sempat menggelar beberapa konser sejak bubarnya Audioslave namun sampai beberapa waktu yang lalu, kepastian tentang kelanjutan band ini memang masih belum jelas. Tapi belakangan ada indikasi kalau album baru memang sudah jadi ancang-ancang mereka meski sejauh ini belum ada wujud nyata dari produk baru ini.

“Menurut saya ada kemungkinan besar kami akan meluncurkan album baru,” ujar Zack de la Rocha seperti diberitakan Blabber Mouth. Tentu saja ini bukan proyek jangka pendek karena masing-masing personil maupun Rage Against The Machine sendiri masih punya rencana yang harus mereka jalankan sampai akhir tahu ini. Jadi, meski Zack memastikan mereka bakal meluncurkan album baru namun sepertinya kita tak akan melihat album ini sampai tahun 2011 nanti.

Pernyataan ini bertentangan dengan statement Tom Morello yang selama ini selalu mengatakan kalau Rage Against The Machine belum punya rencana untuk membuat album baru. “Belum ada rencana ke sana,” papar Tom sebelumnya. Salah satu alasannya adalah mereka belum punya persiapan ke arah sana sementara di saat yang sama Tom juga yakin kalau katalog Rage Against The Machine masih cukup relevan untuk dibawakan saat ini kendati lagu-lagu itu sudah berumur lebih dari sepuluh tahun.

Source: Blabber Mouth

  1. Oktober 2, 2014 pukul 8:23 pm

    Asking questions are actually pleasant thing if yyou are not understanding anything
    fully, except this post offeers nice understaanding yet.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: