Beranda > Rock > Dave Mustaine Bikin Lagu Spesial Buat Guitar Hero

Dave Mustaine Bikin Lagu Spesial Buat Guitar Hero

Guitar Hero Warriors Of Rock

Guitar Hero Warriors Of Rock

Semua pecinta trash metal pasti tahu kalau teknik bermain Dave Mustaine memang sulit ditiru. Gaya bermain Dave yang cepat dan agresif memang jadi trademark Megadeth selama ini. Activision melihat ini sebagai peluang emas untuk proyek terbaru mereka, Guitar Hero: Warriors of Rock. Maka terpilihlah Dave Mustaine untuk menulis track baru yang akan jadi track di level terakhir dari game musik yang kini dibumbui alur cerita ini.

Ide dasarnya, pemain akan melewati sebuah alur cerita untuk bisa sampai di level terakhir. Sebelum sampai ke sana, pemain harus mampu menyelesaikan beberapa track yang sudah dipilih. Beberapa track dengan kesulitan tinggi seperti Children of the Grave milik Black Sabbath, Uprising milik Muse, Chemical Warfare punya Slayer, dan Fascination Street yang dimainkan oleh The Cure terpilih untuk menghadang para pemain sebelum bisa masuk level terakhir. Di level terakhir sendiri akan bertengger lagu berjudul Sudden Death yang ditulis oleh Dave Mustainen dan hanya dengan menyelesaikan level ini pemain bisa menuntaskan seluruh game.

Lagu-lagu Megadeth memang sudah sering dijadikan track game namun baru kali ini Megadeth diminta menulis track khusus untuk game. Dave Mustaine sendiri tak keberatan dan menganggap ini sebagai sebuah tantangan yang exciting. “Dan gaya bermain gitar saya sangat berbeda dengan Chris Brodericks. Chris bermain penuh cinta sementara saya bermain penuh kebencian. Gaya bermain gitar saya seperti sebuah ledakan sedangkan gaya bermain dia lebih seperti kembang api. Sulit kalau Anda mau menandingi kombinasi itu. Saya tidak peduli orang mau bilang apa tapi kalau mau mencoba track ini, Anda harus benar-benar hebat,” ujar Dave Mustaine.

Source: Rolling Stone

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: