Beranda > Rock > Marty Friedman Sudah Siap Dengan Album Baru

Marty Friedman Sudah Siap Dengan Album Baru

Marty Friedman

Marty Friedman

Lewat satu tahun dari peluncuran album berjudul Tokyo Jukebox, kini Marty Friedman sudah siap dengan satu album solo lagi. Sejauh ini memang belum banyak informasi yang beredar tentang album ini namun sepertinya mantan gitaris Megadeth sudah siap dengan materi baru dan akan segera masuk studio untuk menggarap materi ini. Los Angeles dipilih sebagai lokasi penggarapan album kesepuluh yang sampai saat ini belum diberi judul ini.

Menurut berita yang beredar, Marty yang selama ini memilih tinggal di Jepang memutuskan menggunakan The Village Recorder, sebuah studio legendaris di Los Angeles, untuk penggarapan album terbarunya ini. Selama proses pengerjaan, Marty akan dikawal ketat oleh juru kamera karena ada indikasi proses rekaman ini akan dilepas dalam format behind the scene. Bisa jadi ini juga alasan kenapa Marty belum mau banyak bicara soal konsep album barunya ini.

Di album sebelumnya yang berjudul Tokyo Jukebox, Marty mencoba mengisahkan kehidupan di Tokyo yang kacau-balau dari sisi pandangnya sebagai seorang musisi kulit putih. Marty juga mencoba mereka-reka bagaimana jadinya kota metropolitan ini di masa yang akan depan dalam album ini. Melihat konsep yang ditawarkan pada Tokyo Jukebox, sepertinya album kesepuluh ini juga layak ditunggu.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar