Beranda > Pernik > Fakta Unik Seputar The Rolling Stones

Fakta Unik Seputar The Rolling Stones

The Rolling Stones

The Rolling Stones

Bill Wyman adalah personil The Rolling Stones yang pertama kali melepas solo album. Album berjudul Monkey Grip itu dirilis pada tahun 1974.

Bill Wyman juga tercatat sebagai personil The Rolling Stones yang pertama kali memiliki single hit sebagai solo artist. Tembang berjudul (Si, Si) Je Suis Un Rock Star ini dirilis pada bulan Juli 1981 dan berhasil naik ke posisi 14 di Inggris sana.

Brian Jones, gitaris The Rolling Stones sempat memamerkan kepiawaiannya memainkan oboe dalam tembang Baby You’re A Rich Man milik The Beatles.

Dalam sebuah acara televisi yang ditayangkan pada tahun 1977, Mick Jagger dengan jelas menyebut John Pasch sebagai pencipta logo The Rolling Stones. Umumnya orang tahu kalau logo ini adalah hasil karya Andy Warhol.

Mick Jagger menulis tembang Wild Horses untuk Marianne Faithfull.

Minuman favorit Keith Richards adalah Nuclear Waste. Minuman ini adalah campuran dari Vodka, orange, Fanta dan jus cranberry.

Bill Wyman, bassist The Rolling Stones sempat menjalin hubungan asmara dengan Mandy Smith yang saat itu baru berusia 13 tahun padahal saat itu Bill sudah berusia 47 tahun. Enam tahun kemudian, mereka menikah namun sayangnya, pernikahan ini hanya berumur 17 bulan saja. Tak lama berselang, Stephen, putra Bill yang berusia 30 tahun menikahi ibu Mandy yang berusia 46 tahun. Artinya, Stephen pada saat itu berstatus sebagai ayah tiri dari mantan ibu tirinya. Ia juga sekaligus menjadi ayah tiri dari ayahnya sendiri.

  1. thierry
    Juli 1, 2010 pukul 12:41 am

    Anaknya Bill Wyman ternyata suka wanita mature…
    wanita mature memang mempesona….

  2. Juni 30, 2012 pukul 10:51 am
  3. Oktober 21, 2014 pukul 8:44 am

    Good post. I learn something totally new
    and challenging on blogs I stumbleupon everyday. It will always be interesting to read through content from other writers and practice a little something from other websites.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: