Beranda > Rock > Joey Belladona Balik ke Anthrax

Joey Belladona Balik ke Anthrax

Joey Belladonna

Joey Belladonna

Rumor ini memang sudah beredar cukup lama. Joey Belladona bakal balik ke Anthrax! Kini, kabar itu sudah bukan berstatus rumor lagi karena para personil Anthra telah memberikan kepastian bahwa vokalis ini memang resmi telah bergabung lagi dengan Anthrax. Sonisphere Festivals akan jadi saksi penampilan pertama Anthrax dengan vokalis Joey Belladona musim panas nanti.

Rumor ini sendiri berawal ketika Charlie Benante (drummer) dan Frank Bello (bassist) terlihat sedang bersama Joey Belladonna di New York sekitar akhir April lalu. Tak mau membiarkan rumor ini berkepanjangan, Anthrax pun melepas pernyataan resmi lewat situs mereka dana mengabarkan kalau Joey memang bakal gabung lagi dengan Anthrax.

Kabar ini bukan hanya akan membuat girang para fans berat Anthrax karena para personil band ini sepertinya juga dengan senang hati menyambut kepulangan vokalis mereka. Tak bisa dipungkiri memang jika Joey Belladona memang identik dengan Anthrax. Album Spreading the Disease, Among the Living, dan Persistence of Time adalah bukti kesaktian vokalis yang sempat bergabung antara tahun 1985 sampai 1992 ini.

Musim panas nanti, Anthrax dengan formasi baru ini akan mendampingi Metallica, Slayer, dan Megadeth sebagai The Big Four trash metal dalam acara Sonisphere Festivals yang akan digelar di sepuluh kota di Eropa. Tentu saja ini bukan satu-satunya acara yang sudah ada dalam benak Anthrax formasi baru ini. Mereka juga sudah berencana menggelar konser dan akan segera masuk studio untuk menggarap album baru mereka.

Source: Metal Storm

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: