Beranda > Rock > Red Hot Chili Peppers Ancang-Ancang Masuk Studio

Red Hot Chili Peppers Ancang-Ancang Masuk Studio

Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers

Berbekal dua puluh mater kasar yang telah mereka siapkan selama berbulan-bulan, Red Hot Chili Peppers kini telah siap masuk studio lagi untuk menggarap album baru mereka. Sejauh ini mereka memang belum mau mengobral banyak janji soal album baru ini namun melihat ada pergantian formasi, bisa jadi album ini memang menawarkan sesuatu yang baru.

Di album ke sepuluh ini memang ada pergantian formasi. John Frusciante, sang gitaris, memutuskan mundur dari RHCP sejak bulan Desember tahun lalu agar ia bisa lebih fokus pada solo kariernya. Siapa yang terpilih menggantikan Frusciante? Ternyata RHCP lebih memilih Josh Klinghoffer yang sempat menjadi gitaris cadangan RHCP saat band ini menggelar tur promo album Stadium Arcadium di tahun 2006 lalu.

Di sisi lain, Flea, sang pembetot dawai bass juga baru saja menyelesaikan studinya di USC sekaligus baru saja menuntaskan tur bersama Atoms for Peace, proyek solo Thom Yorke. Jadi bukan hanya Josh saja yang bakal menawarkan warna baru tapi bisa jadi Flea pun akan datang membawa pengalaman baru, terutama setelah sempat jam session dengan beberapa musisi jazz di USC.

Kapan album ini bakal beredar? Belum ada kepastian namun Chad Smith (drummer) menyiratkan kalau bulan Juli nanti mereka akan rampung merekam materi yang akan mereka kemas dalam album baru ini. Jadi, kita tunggu saja.

Source: Spin

  1. Mei 16, 2010 pukul 7:36 am

    thanks buat artikelnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: