Beranda > Rock > Kolaborasi Ian Gillan dan Armenia State Philharmonic Orchestra

Kolaborasi Ian Gillan dan Armenia State Philharmonic Orchestra

Deep Purple

Deep Purple

Sekitar akhir Maret lalu, Ian Gillan, vokalis Deep Purple sempat tampil di Armenia. Bukan bersama para personil Deep Purple namun diiringi oleh Armenia State Philharmonic Orchestra. Buat kita yang tak berkesempatan menonton langsung acara ini, masih ada harapan. Rencananya hasil rekaman konser dua hari ini akan dilepas dalam format DVD.

Menurut kabar, konser yang digelar di Yerevan pada tanggal 26 – 27 Maret ini bisa dibilang sukses. Selain para fans Deep Purple terlihat antusias menyambut kolaborasi Ian dengan orkestra kebanggaan Armenia ini, Ian Gillan sendiri juga terlihat tampil maksimal. Karena hasil rekaman yang dilakukan oleh jaringan televisi setempat cukup memadai, Thompson Music Company pun tak keberatan mengedarkan hasil rekaman ini dalam format DVD.

“Secara visual hasil rekaman televisi lokal ini sangat bagus. Kualitas audionya juga tak kalah bagusnya,” ujar Drew Thompson dari Thompson Music Company. Perusahaan rekaman ini juga sudah lama menjalin kolaborasi dengan Deep Purple. Lebih dari 12 tahun mereka mengedarkan album-album Deep Purple. Yang patut diacungi jempol, sebagian dari hasil penjualan DVD ini akan disumbangkan untuk pembangunan sebuah sekolah musik di Gyumri.

Source: Blabber Mouth

  1. thierry
    Juni 3, 2010 pukul 10:18 pm

    Ian Gillan the best for deep purple..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: