Beranda > Rock > Joe Satriani Siapkan Album Baru

Joe Satriani Siapkan Album Baru

Joe Satriani

Joe Satriani

Setelah disibukkan dengan proyek Chickenfoot bersama Sammy Hagar kini maestro gitar Joe Satriani sudah siap masuk studio lagi untuk mengerjakan proyek solonya yang sudah lama tertunda. Sejauh ini memang belum ada judul yang disebut namun Joe memastikan kalau musim panas nanti ia dan para personil pendukungnya sudah siap merekam materi baru.

“Saya akan mulai masuk studio satu bulan lagi dan mulai mereka proyek solo bersama Jeff Campitelli (drums), Allen Whitman (bass) dan Mike Keneally (keyboards). Materi baru ini sudah terlalu lama menunggu dan saya juga sudah tidak sabar untuk mulai rekaman lagi,” ungkap Joe seperti diberitakan Metal Storm.

Sayang Joe belum punya nama untuk album barunya ini namun Joe berjanji akan segera melepas informasi ini segera setelah ia menemukan nama yang tepat. Bukan itu saja, Joe kabarnya juga sudah bersiap untuk menggelar tur yang rencananya akan menjelajah beberapa kota di Eropa dan Amerika mulai Oktober nanti. Tur akan dibuka di Paris pada tanggal 25 Oktober sementara jadwal lain termasuk yang di daratan Amerika masih belum ditentukan.

Source: Metal Storm

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: