Beranda > Rock > Film Dokumenter Rush Raih Heineken Audience Award

Film Dokumenter Rush Raih Heineken Audience Award

Beyond The Lighted Stage

Beyond The Lighted Stage

Ternyata ide Scot McFadyen dan Sam Dunn membuat video dokumenter Rush beberapa waktu yang lalu bukanlah usaha sia-sia. Bagaimana tidak, video rockumenter berjudul Rush: Beyond the Lighted Stage ini berhasil meraih Heineken Audience Award dalam acara Tribeca Film Festival. Award ini dianugerahkan berdasar hasil pilihan pemirsa. Nantinya, video yang menyorot perjalanan panjang band asal Kanada ini akan ditayangkan di VH1 Classic pada tanggal 26 Juni mendatang.

Rush: Beyond the Lighted Stage adalah sebuah film dokumenter yang mengisahkan 42 tahun perjalanan Rush. Scot dan Sam mencoba menyajikan sebuah dokumenter yang melihat lebih dekat tentang profil trio legendaris ini. Selain itu, masih ada hasil wawancara dengan musisi lain yang ternyata juga adalah fans berat Rush. Tercatat ada nama Gene Simmons, Billy Corgan, dan Jack Black yang masuk daftar pesohor yang ternyata penggemar berat Rush.

Mendapatkan Heineken Audience Award di Tribeca ini sangat berarti buat kami karena selama ini Rush adalah band yang ‘merakyat’,” ujar Scot dan Sam saat menerima penghargaan ini. “Kami senang fans berat Rush dan mereka yang bukan fans bisa menikmati film ini,” lanjut mereka kemudian.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: