Beranda > Rock > Kolaborasi Hughes, Bonham, Sherinian, Bonamassa Terancam Berantakan

Kolaborasi Hughes, Bonham, Sherinian, Bonamassa Terancam Berantakan

Hughes Bonham Sherinian BonamassaMeski belum ada kepastian tanggal rilis album mereka namun kolaborasi empat bintang, Glenn Hughes, Jason Bonham, Derek Sherinian, dan Joe Bonamassa bisa jadi adalah kolaborasi paling gres yang sudah ditunggu-tunggu publik musik rock di seluruh dunia. Sayangnya, ada indikasi yang menyebutkan kalau kolaborasi ini akan gagal mencapai titik maksimal mereka.

Awalnya, Hughes, Bonham, Sherinian, dan Bonamassa memang berencana membuat album yang murni hasil aspirasi mereka sebagai musisi. Setelah beberapa materi selesai dan bahkan satu track sempat dipamerkan saat Bonamassa menggelar konser di Riverside Municipal Auditorium, Riverside, California pada tanggal 17 Maret lalu, manajer mereka ikut campur dalam penggarapan materi dan diprediksi bakal merusak konsep mereka berempat.

Masalah lain yang juga sempat menghadang kolaborasi empat legend ini adalah soal nama yang bakal mereka pakai. Semula mereka akan menggunakan nama Black Country namun karena nama ini sudah dipakai band lain maka mau tak mau mereka harus segera mencari nama baru.

Semoga saja masalah internal ini bisa cepat mereka selesaikan karena seperti kita tahu, empat musisi ini punya reputasi yang sangat bagus dan bisa jadi kolaborasi mereka akan sama besarnya dengan band yang dulu sempat mereka dukung. Hanya sedikit mengingatkan, Glenn Hughes adalah bassist yang sempat mendukung Deep Purple sementara Derek Sherinian adalah mantan keyboardist Dream Theater. Seperti bisa diduga, Jason Bonham adalah putra mendiang John Bonham (Led Zeppelin) yang sempat menjadi penabuh beduk Led Zeppelin saat band legendaris ini reuni beberapa tahun yang lalu sementara Joe Bonamassa baru saja mendapat gelar Best Guitarist In The World.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: