Beranda > Rock > Michael Kiske Gaet Amanda Somerville Untuk Dua Lagu

Michael Kiske Gaet Amanda Somerville Untuk Dua Lagu

Kiske SomervilleMasih ingat Michael Kiske? Mantan vokalis Helloween dikabarkan menggaet Amanda Somerville untuk menggarap dua buah lagu. Belum jelas apakah dua lagu lengkap dengan video clip-nya ini bakal dilepas sebagai single atau akan ada album yang menyusul setelah ini. Yang pasti duet ini bakal menarik karena para pendukungnya adalah nama-nama besar di dunia musik metal.

Tanggal 28 Maret dan 29 Maret lalu, Kiske dan Sommrville dikabarkan syuting video untuk dua lagu berjudul Silence dan If I Had A Wish di Nurnberg, Jerman bersama para personil lain yang mengisi musik pada dua lagu ini. Mat Sinner (Sinner, Primal Fear) mengisi posisi bassist, Sander Gommans (After Forever, HDK) pada gitar, Rami Ali sebagai drummer, dan Jimmy Kresic (Voodoo Circle) sebagai keyboardist.

Nama Amanda Somerville sendiri sebenarnya bukanlah nama yang terlalu asing. Penyanyi asal Amerika Serikat ini sempat menggantikan posisi Simone Simons (Epica) saat vokalis ini tak bisa naik panggung karena sakit. Amanda juga sempat mengisi vokal pada album Kamelot dan bergabung dalam tur Avantasia sementara album solo Amanda yang berjudul Windows dirilis tahun 2008 lalu.

Source: SMN News

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: