Beranda > Rock > Album Kelima Avenged Sevenfold Siap Diedarkan

Album Kelima Avenged Sevenfold Siap Diedarkan

Avenged Sevefold

Avenged Sevefold

Kematian drummer Avenged Sevenfold Desember tahun lalu memang sempat membuat orang bertanya-tanya tentang masa depan band asal California ini, apa lagi saat itu sudah beredar rumor kalau band ini akan segera meluncurkan album baru lagi. Nyatanya, kepergian James Sullivan, sang drummer, tak membuat Avenged Sevenfold larut dalam kesedihan. Buktinya, album kelima yang sempat ramai dibicarakan itu akhirnya sudah mendekati selesai.

Kelancaran proses rekaman ini jelas tak lepas dari campur tangan Mike Portnoy, drummer, Dream Theater, yang memang diminta membantu merampungkan proses rekaman album kelima ini. Portnoy sendiri mengaku sangat bangga dipercaya mengisi posisi drummer selama rekaman album ini dan berjanji tidak mengubah warna Avenged Sevenfold untuk menghormati mendiang James yang meninggal di California 28 Desember lalu.

Sejauh ini belum ada judul yang disebutkan Avenged Sevenfold saat mereka mengumumkan akan diluncurkannya album kelima ini. Sejauh ini semua materi telah selesai direkam dan tinggal menunggu proses mixing saja. Setelah itu, album ini siap untuk diedarkan. Prediksi sementara, album ini akan beredar sekitar akhir tahun ini juga.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: