Beranda > Rock > Tony Iommi-Ian Gillan Galang Dana Untuk Armenia

Tony Iommi-Ian Gillan Galang Dana Untuk Armenia

Tony Iommi

Tony Iommi

Dua legenda musik rock, Tony Iommi dan Ian Gillan berencana untuk membuat kolaborasi untuk menggalang dana yang mereka tujukan untuk anak-anak dan remaja di Armenia. Sepertinya ini adalah kelanjutan dari program Rock Aid Armenia yang berlangsung sekitar dua dekade lalu. Kali ini, Iommi dan Gillan berencana merekam beberapa lagu untuk disumbangkan pada negara ini lagi, seperti yang mereka lakukan di tahun 1989 lalu.

Bulan Oktober lalu, Tony Iommi dan Ian Gillan sempat diundang Perdana Menteri Armenia, Tigran Sargsyan, untuk menghadiri acara Armenia Grateful To Rock. Dalam acara ini pula dua rocker gaek ini mendapatkan anugerah Orders Of Honor dari pemerintah Armenia atas keterlibatan mereka dalam proyek Rock Aid Armenia tahun 1989 lalu.

“Kami sempat ke sana beberapa bulan yang lalu karena mereka mengundang kami untuk menerima anugerah Orders Of Honor dari presiden. Pat Cash juga datang. Mereka menunjukkan apa yang telah berhasil mereka lakukan dengan uang yang kami sumbangkan waktu itu. Saya sempat mengunjungi sekolah musik di sana; tidak ada pemanas ruangan dan anak-anak di sana tidak punya alat musik jadi kami belikan beberapa alat musik – drum dan gitar – dan kami ingin membangun sekolah baru untuk anak-anak ini,” kisah Tony Iommi seperti dilansir Blabber Mouth.

Selain merekam beberapa lagu, ada kemungkinan Iommi dan Gillan juga akan menggelar konser di Armenia walaupun untuk mewujudkan rencana konser ini mereka sepertinya harus mengubah jadwal tur Heaven & Hell.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: