Beranda > Pop > Album Baru Chemical Brothers: Pengalaman Full Multimedia

Album Baru Chemical Brothers: Pengalaman Full Multimedia

Chemical Brothers

Chemical Brothers

Hampir tiga tahun sudah Chemical Brothers tak mengeluarkan album baru dan kali ini fans lama duo ini bakal dimanjakan dengan pengalaman full multimedia, bukan hanya audio saja. Bagaimana tidak, Chemical Brothers akan melansir album baru berjudul FURTHER ini lengkap dengan video clip untuk masing-masing track di dalamnya. Berminat? Tunggu saja sampai tanggal 8 Juni mendatang.

Chemical Brothers yang tetap digawangi Tom Rowlands dan Ed Simons kali ini menyertakan Adam Smith dan Marcus Lyall untuk menggarap ‘sisi visual’ dari album baru mereka. Adam Smith sendiri sebenarnya bukan orang baru buat duo ini karena pria yang kini sering menyutradarai film dan acara televisi ini telah berkolaborasi dengan Chemical Brothers sejak konser pertama mereka di tahun 1994 lalu.

Belum jelas bagaimana konsep visual dari album yang berisi delapan track ini namun yang pasti album FURTHER ini juga akan dilepas dalam format iTunes LP dan edisi spesial berbentuk DVD. Jadwal selanjutnya, Chemical Brothers akan menggebrak Roundhouse, London bulan Mei mendatang dan rencananya seluruh track dalam album baru ini akan mereka bawakan secara live dalam urutan yang sama persis dengan versi albumnya.

Setelah empat pertunjukan di London ini, Chemical Brothers juga akan muncul di beberapa festival di Eropa termasuk Sonar Festival di Barcelona sebelum akhirnya menyerbu Amerika Serikat (Hollywood dan New York).

Source: Spin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: