Beranda > Rock > Akhirnya Album Ozzy Osbourne Ganti Judul

Akhirnya Album Ozzy Osbourne Ganti Judul

Ozzy Osbourne

© ozzy osbourne

Setelah cukup lama mempertimbangkan, akhirnya Ozzy Osbourne berhasil juga menemukan judul yang tepat untuk album barunya. Kalau SOUL SUCKA sempat membuat fans Ozzy protes keras, entah apa pendapat fans tentang SCREAM yang akhirnya dipilih sebagai title album baru ini. Mirip judul film ya?

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, tak ada masalah dengan materi dalam album ini. Ozzy menyebutnya sebagai persilangan antara gaya bermusik Ozzy Osbourne dengan Black Sabbath, band yang membesarkan namanya. “It’s very heavy,” ujar Ozzy sambil berpromosi.

Single pertama yang bertajuk Let Me Hear You Scream akan segera diperkenalkan tanggal 14 April mendatang. Sedikit unik, media promosi yang digunakan kali ini adalah serial televisi CSI:NY. Ya, lagu ini akan muncul dalam salah satu adegan serial ini sementara album SCREAM sendiri ditargetkan beredar pada bulan Juli mendatang.

Kali ini, Ozzy bermain bersama gitaris baru bernama Gus G karena beberapa waktu yang lalu Zakk Wylde yang selalu setia menemani Ozzy baik dalam album maupun konser memutuskan untuk lepas dari Ozzy. Jadi, kita tunggu saja munculnya single Let Me Hear You Scream ini.

Source: Blabber Mouth

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: