Beranda > Rock > Helloween Rayakan Ulang Tahun Dengan Album Baru

Helloween Rayakan Ulang Tahun Dengan Album Baru

Unarmed Best of 25th Anniversary

Unarmed Best of 25th Anniversary

Tahun 2009 lalu, Helloween genap berusia 25 tahun dan untuk merayakan seperempat abad berdirinya band speed metal asal Jerman ini, Andi Deris dan kawan-kawan akan segera melepas satu album spesial. Memang tak ada lagu baru dalam album bertajuk UNARMED – BEST OF 25TH ANNIVERSARY ini tapi para fans dijamin akan terkejut mendengarkan album ini.

Mungkin terinspirasi oleh ulah Bon Jovi yang melepas album THIS LEFT FEELS RIGHT, Helloween mengubah total aransemen dari lagu-lagu pilihan mereka dan menyajikannya sebagai track yang fresh. Ada bocoran dari NoiseCreep yang mengatakan bahwa nuansa ballad akan jadi corak utama dalam album UNARMED – BEST OF 25TH ANNIVERSARY ini. Jadi, tidak meleset kan dugaan bahwa album ini terinspirasi Bon Jovi?

Sepanjang kariernya, Helloween memang selalu bermain dalam tempo tinggi dan itu tak bisa disalahkan karena fans speed metal memang mengharapkan itu tapi tak ada salahnya kan kalau mencoba melihat ‘sisi lembut’ dari band garang yang satu ini. Suka atau tidak yang pasti Anda bisa mencoba dulu mendengar satu track andalan dalam album ini. Helloween baru saja melansir track berlabel If I Could Fly karya Andi Deris lewat situs NoiseCreep dan Anda bisa mencoba mendengarkannya dulu.

Kalau cocok, Anda mesti siap-siap karena UNARMED – BEST OF 25TH ANNIVERSARY ini akan dirilis tanggal 30 Maret nanti.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: