Beranda > Rock > Chickenfoot Siap Masuk Studio (Lagi)

Chickenfoot Siap Masuk Studio (Lagi)

Chickenfoot

Chickenfoot

Album perdana Chickenfoot memang belum berumur terlalu lama tapi sepertinya para dedengkot musik rock yang bergabung di sini sudah tak sabar untuk kembali ke studio dan menggarap album lagi. Menurut rencana, Sammy Hagar, Joe Satriani, Michael Anthony, dan Chad Smith akan masuk studio mulai bulan depan.

“Bulan April nanti kami seharusnya sudah masuk studio,” jelas Hagar saat diwawancarai Attention Deficit Delirium. Lebih jauh, Hagar juga menyatakan kalau mereka, “Tak ingin terburu-buru.” Tapi tentu saja bukan berarti bahwa mereka belum punya gambaran karena,”Joe dan saya masih aktif menulis. Pasti kami akan mencobanya lagi.”

Bahkan kabarnya, Sammy Hagar sempat menolak tawaran untuk berkolaborasi dengan musisi lain karena tak ingin kehilangan mood untuk Chickenfoot. “Saya ingin menyimpan semangat saya untuk Chickenfoot. Seperti saya katakan tadi, saya punya passion untuk Chickenfoot,” lanjut Sammy Hagar lagi.

Sepertinya chemistry di antara keempat personil Chickenfoot ini memang sudah terbentuk terbukti dari aktivitas di luar band mereka yang ternyata cukup intensif. Jadi, kita tunggu saja keluarnya album kedua Chickenfoot ini. Semoga album ini nanti sudah benar-benar lepas dari gabungan warna Van Halen dan Joe Satriani yang melekat kuat pada album pertama.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: