Beranda > Rock > Green Day Siapkan Album Baru

Green Day Siapkan Album Baru

Green Day

Green Day memang selalu punya trik untuk membuat fans-nya penasaran. Setelah para fans dibuat menunggu lima tahun untuk mendapatkan album 21ST CENTURY BREAKDOWN, kini band asal California ini memberi sedikit bocoran kalau mereka saat ini sedang menggarap materi untuk album baru mereka meski sekali lagi tak ada deadline yang disebutkan.

Saat diwawancarai majalah Kerrang!, Billie Joe Armstrong, sang frontman memberi sedikit teaser bahwa trio ini memang berencana melepas album baru lagi sebagai kelanjutan dari 21ST CENTURY BREAKDOWN yang dilansir tahun 2009 kemarin. Kabarnya, mereka memanfaatkan waktu luang di antara jadwal pertunjukan mereka untuk menyiapkan materi baru ini.

“Kami sempat membuat beberapa demo di Berlin, beberapa di Stockholm, beberapa lagi di Glasgow dan beberapa di Amsterdam. Kami ingin merekam bentuk awalnya dulu,” ujar Billie Joe Armstrong pada majalah rock ini.

Sejak dibentuk di tahun 1987, Green Day telah melempar delapan album. Masing-masing album berjeda sekitar satu sampai tiga tahun dan sejak album WARNING yang dilansir tahun 2000 band ini mulai jarang mengeluarkan album. Jeda antara WARNING dan AMERICAN IDIOT yang dilansir tahun 2004 terbilang cukup lama sementara dari AMERICAN IDIOT ke album 21ST CENTURY BREAKDOWN adalah jarak istirahat terpanjang yang pernah diambil Green Day. Melihat suksesnya 21ST CENTURY BREAKDOWN, sepertinya album baru yang belum diberi judul ini layak untuk ditunggu. Menurut Anda?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: