Beranda > Rock > Mantan Gitaris Megadeth Buka Klink Gitar di Australia

Mantan Gitaris Megadeth Buka Klink Gitar di Australia

Marty Friedman

Marty Friedman

Mantan gitaris Megadeth, Marty Friedman, yang kini memilih menetap di Jepang kabarnya akan segera menggelar klinik gitar keliling Australia. Memang tak semua kota di benua kanguru ini akan kebagian jatah session bersama Friedman tapi sepertinya kota-kota besar di negeri tetangga kita ini sudah mendapat jatah. Sayang Indonesia masih terlewatkan.

Menurut berita yang beredar, Friedman akan menggelar klinik gitar ini di Allans Music Store di empat kota di Australia. Masing-masing kota hanya akan kebagian satu jadwal saja namun sepertinya durasi yang akan jadi ‘permainan’ Friedman kali ini. Soalnya, tak ada durasi yang disebutkan dalam jadwal itu. Jadi, bisa saja klinik ini akan berlangsung cukup panjang. Jadwal yang sudah dipastikan sampai saat ini adalah:
26 April – Melbourne (19:00)
27 April – Sydney (19:30)
28 April – Brisbane (18:30)
29 April – Adelaide (18:30)

Bulan lalu, Marty Friedman baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul TOKYO JUKEBOX dan seperti bisa diprediksi dari judul yang digunakan, Friedman kali ini akan bercerita tentang negeri bunga sakura ini dari sisi pandangnya sebagai pendatang. Sepertinya menarik untuk dikoleksi.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar