Beranda > Rock > Documenter Rush Akhirnya Dirilis Juga

Documenter Rush Akhirnya Dirilis Juga

Rush Documentary

Rush Documentary

Film dokumenter berjudul Rush: Beyond The Lighted Stage bisa jadi adalah salah satu film dokumenter band yang sudah lama jadi impian para fans rock. Setelah lama menjadi rumor, akhirnya film ini berhasil juga melewati masa produksi dan April nanti Geddy Lee, Alex Lifeson, dan Neil Peart akan dengan bangga melangkah melewati red carpet untuk menyaksikan premiere film ini.

Ya, 24 April nanti, trio Rush ini akan menghadiri premiere Rush: Beyond The Lighted Stage di Tribeca Film Festival, New York. Film ini diproduksi oleh duo produser, Scot McFadyen dan Sam Dunn. Selain produser, mereka berdua ternyata juga adalah fans berat Rush.

Geddy Lee pernah masuk dalam film METAL: A HEADBANGER’S JOURNEY (karya McFadyen dan Dunn) dan kami sempat berpikir untuk membuat film lain tentang band lain juga. Menurut kami Rush selama ini selalu mendapat pujian dari para kritikus dan kami berhasil menemui mereka dalam salah satu tur dan ternyata mereka suka ide yang kami tawarkan,” ujar McFadyen mengomentari film karyanya ini.

Menurut Blabber Mouth, film dokumenter ini nantinya juga akan berisi interview dengan ketiga personil Rush sekaligus sedikit pameran tentang arsip yang berhasil dikoleksi para personil band ini. Sebagian besar dari koleksi ini malah belum pernah diekspos sebelumnya dan ini adalah kesempatan buat para fans Rush untuk melihat lebih dekat band legendaris asal Kanada ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: