Beranda > Rock > Meat Loaf Rilis Album Kolosal

Meat Loaf Rilis Album Kolosal

Hang Cool Teddy Bear

Hang Cool Teddy Bear ©RoadRunner

Buat penggemar classic rock, nama Meat Loaf jelas bukan nama yang asing. Rocker gaek ini memang sudah lama malang-melintang di jalur rock dan kini, Meat Loaf siap menggebrak dunia musik rock dengan melansir satu album yang bisa dibilang kolosal. Bagaimana tidak, ada banyak nama besar yang berhasil digaet Meat Loaf untuk menuntaskan album bertajuk HANG COOL TEDDY BEAR ini.

Konon ada 13 track yang akan dikemas dalam album yang akan dilansir 11 Mei ini. Sejauh ini memang belum jelas track apa saja yang akan dimuat Meat Loaf namun dari beberapa bocoran, ada beberapa track menarik yang bakal ia mainkan bersama para bintang tamu dalam album ini.

Steve Vai akan mendampingi Meat Loaf dalam tembang Love is Not Real sementara Brian May juga tak mau ketinggalan dan menyumbangkan petikan gitarnya lewat lagu Song of Madness dan Love is Not Real. Selain dua nama besar itu, masih ada beberapa nama lagi seperti Kara DioGuardi, Jack Black, Hugh Laurie, Justin Hawkins, Tim Pierce, Paul Crook, Randy Flowers, Chris Chaney, Kasim Sulton, Jamie Mulhoberac, dan John Micelli.

“Saya ingin album yang besar, saya ingin album yang dramatis, saya ingin album rock,” teriak Meat Loaf mengomentari album barunya yang akan dilansir lewat Roadrunner Records/Loud & Proud Records ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: