Beranda > Rock > Slash, Dari Ular ke Tas Punggung

Slash, Dari Ular ke Tas Punggung

Slash

© Slash

Apa yang terbersit di benak saat mendengar kata Slash? Ular? Rokok? Atau topi tinggi ala tukang sulap? Semuanya benar dan sekarang mantan gitaris Guns N’ Roses ini bakal menambah satu lagi kata yang akan selalu membekas di hati para fans-nya. Dora The Explorer. Ya, Slash sudah setuju untuk berpartisipasi dalam acara mendesain tas punggung yang digelar oleh Nickelodeon.

Menyambut ulang tahun kesepuluh Dora The Explorer, Nickelodeon menggelar acara bertajuk Beyond the Backpack dan menjadikan Salma Hayek sebagai salah satu icon-nya. Beberapa pesohor pun berhasil digaet Nickelodeon termasuk Slash ini. Nama-nama besar lain seperti Shakira dan John Leguizamo sudah sepakat untuk menjadi salah satu desainer dari tas punggung yang akan dilelang ini.

Masing-masing dari mereka akan mendesain tas punggung yang akan diproduksi secara terbatas dan akan dilelang di seluruh dunia. Amerika Serikat, Perancis, Inggris, Meksiko, Kanada, Spanyol, Belanda, Yunani, Australia, Selandia Baru dan Israel akan menjadi negara-negara yang menjadi tuan rumah dari lelang untuk amal ini. Konon, 100% dari hasil lelang tas punggung spesial ini di Amerika Serikat akan disumbangkan pada Children’s Defense Fund sementara untuk hasil lelang di negara-negara lain akan sepenuhnya diberikan pada yayasan pendidikan di negara tersebut. Sayang Indonesia tidak termasuk salah satu negara yang kebagian kehormatan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: