Beranda > Rock > Evanescence Siap Masuk Studio Lagi

Evanescence Siap Masuk Studio Lagi

Evanescence

© Evanescence

Setelah absen sekitar empat tahun, kini Evanescence siap untuk kembali ke studio dan mengerjakan album ketiga mereka. Sejauh ini memang belum ada clue tentang judul dari album ini namun Amy Lee, sang vokalis, menjanjikan album ini bakal berbeda dari album sebelumnya yang mereka lansir di tahun 2006 lalu.

“Saya tidak bisa menggambarkan bagaimana excited-nya saya bisa merekam lagu-lagu ini. Satu setengah tahun belakangan ini, lagu-lagu ini bisa dibilang menjadi pusat dari seluruh kehidupan saya dan saya sudah tak sabar untuk melihat bagaimana jadinya lagu-lagu ini setelah masuk proses rekaman,” ungkap Amy sambil menegaskan kalau ia bukanlah orang yang suka membuat album yang sama berulang kali.

Evanescence sendiri sempat cukup lama menghilang dari permukaan. Setelah vakum di tahun 2007 lalu, Evanescence kembali muncul dalam sebuah konser ‘kejutan’ di Grand Ballroom, New York City yang berkapasitas seribu orang. Konser ‘diam-diam’ ini sebenarnya adalah pemanasan mereka untuk tampil di Sao Paulo, Brazil dihadapan 40 ribu fans setia Evanescence yang digelar tanggal 8 November 2009 lalu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: