Beranda > Rock > Diprotes Fans, Ozzy Osbourne Ganti Judul Album

Diprotes Fans, Ozzy Osbourne Ganti Judul Album

Ozzy Osbourne
© ozzy osbourne

Di era saat internet sudah menjadi bagian dari hidup, fans berinteraksi langsung dengan idola mereka bukanlah hal yang mustahil lagi. Bahkan di titik tertentu, mereka juga bisa mempengaruhi keputusan yang diambil oleh idola mereka. Ozzy Osbourne, contohnya, The Godfather of Heavy Metal ini terpaksa mengubah judul albumnya gara-gara protes dari fans.

Awalnya, Ozzy bermaksud membaptis albumnya dengan nama SOUL SUCKA namun belakangan The Prince of Darkness ini memutuskan kalau itu bukanlah ide yang bagus lantaran banyak fans-nya yang kecewa dengan pemilihan judul ini. Pada RollingStones.com Ozzy berujar, “Waktu kami mengumumkannya lewat internet, tidak ada fans saya yang suka judul itu.”

Belum jelas judul apa yang akan dipakai Ozzy setelah mendapat kritik ini namun yang pasti Ozzy menjanjikan, “It’s very heavy. Ini seperti persilangan antara – seperti album Sabbath/Ozzy.” Hasil ini memang di luar perkiraan Ozzy namun terlepas dari itu, Ozzy berharap fans-nya akan suka pada album ini. “I love it,” ujar Ozzy.

Berminat? Tunggu saja sampai album ini beredar. Kalau tak ada halangan, album baru ini akan sudah sampai di toko-toko CD pada bulan Juli mendatang. Berselang cukup jauh dari album terakhir Ozzy yang beredar 2007 lalu.

***

  1. Juli 24, 2016 pukul 7:13 am

    I see you don’t monetize your blog,you can make some
    additional cash, just search in google for: ideas by Loocijano

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: