Beranda > Rock > Accept Membuka Tur Dengan Serangkaian Konser Kecil

Accept Membuka Tur Dengan Serangkaian Konser Kecil

Accept

© metal archives

Berbagai cara ditempuh oleh band-band lawas untuk kembali ke permukaan. Accept, misalnya, memilih mendekati fans diam-diam sebelum mereka meluncurkan album baru sekaligus menggelar tur akbar untuk mempromosikan album baru ini. Caranya? Dengan menggelar beberapa konser kecil di berbagai negara.

Accept memang band lawas. Grup asal Jerman ini pertama kali muncul di tahun 1968 namun seiring perjalanan waktu mereka beberapa kali memutuskan hiatus. Kini setelah kurang lebih absen selama satu dekade, Accept berencana melepas album baru yang sementara ini diberi title BLOOD OF NATIONS. Konon sudah ada 14 track yang sudah disiapkan meski judul dan record company yang dipilih untuk melansir album ini belum ditentukan.

Sementara sambil menunggu persiapan album ini selesai, Accept dengan formasi baru ini akan menggelar serangkaian small gig di berbagai kota namun mereka akan melakukannya diam-diam. Sampai saat ini sudah ada empat lokasi yang disetujui Accept dengan vokalis baru, Mark Tornillo ini. Berikut adalah jadwal yang sudah dipastikan:

08 Mei – New York, NY – Gramercy Theater
11 Mei – Vilnius, Lithuania – Forum Palace
14 Mei – Moscow, Russia – B1 Maximum
15 Mei – St. Petersburg, Russia – Lensoveta Theater

Islington O2 Academy sempat dikabarkan akan menjadi salah satu tuan rumah dari small gig ini namun lokasi ini kabarnya belum disetujui oleh band yang kini digawangi oleh Wolf Hoffmann (Guitar), Peter Baltes (Bass), Herman Frank (Guitar), Mark Tornillo (Vocals), dan Stefan Schwarzmann (Drums) ini.

Accept memilih untuk membuat small gigs ini menjadi sesuatu yang benar-benar intimate dengan para fans. Nantinya, selain konser itu sendiri, akan ada acara meet-and-greet, autograph sessions, foto-foto dan tentu saja interview.

***

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: