Beranda > Rock > Duff McKagan Bakal Rilis Biografi

Duff McKagan Bakal Rilis Biografi

Duff McKagan
© duff-loaded.com

Masih ingat Duff McKagan? Mantan bassist Guns N’ Roses yang kini disibukkan dengan aktivitasnya di Velvet Revolver ini kabarnya bakal segera menerbitkan sepotong kisah dari masa hidupnya dalam bentuk sebuah biografi. Sayang sejauh ini master dari buku ini masih belum ‘jatuh’ ke tangan publisher mana pun lantaran Duff masih mencari harga terbaik untuk kisah hidupnya ini.

Menurut bocoran yang beredar, buku yang masih belum diberi judul ini akan dibuka di sekitar tahun 1994 saat pankreas salah satu dedengkot Guns N’ Rose ini pecah akibat ‘kelebihan muatan’ alkohol. Perjalanan karir Duff menuju puncak karier dalam dunia musik jelas akan menjadi bagian dari biografi ini termasuk jatuhnya musisi ini ke pelukan obat terlarang. Kalau pun ada informasi yang cukup menarik barangkali adalah perjalanan Duff selama ia menjauhkan diri dari seks dan keputusan Duff untuk mengambil mata kuliah keuangan di Seattle University hingga ia lulus. Bravo!

Tak banyak yang tahu memang kalau Duff ternyata punya hobi menulis dan ia memang sempat menyiratkan bakal munculnya biografi ini saat ia sempat mengatakan, “Saya baru saja belajar menulis.” “Kita lihat saja perkembangannya. Mungkin setelah sekitar 10.000 kata saya akan coba membacanya lagi dan melihat apakah ini berjalan seperti yang saya inginkan. Saya suka menulis tapi saya tidak pernah terlalu serius, jadi ini pasti akan jadi sesuatu yang menari,” tambah Duff kala itu.

Menurut berita yang dilansir Crain’s New York Business, sampai minggu lalu biografi Duff ini sudah ditawar tak kurang dari US$250 ribu namun sepertinya Duff masih belum puas dengan harga tersebut. Jadi, kita tunggu saja apakah biografi ini bakal benar-benar beredar.

***

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: